Thursday 7 May 2015

Berita MotoGP 2015 Terbaru : Suzuki Dan Aprilia Kembangkan Gearbox Seamless


Aneka - Ajang balap MotoGP 2015 seolah menjadi babak baru persaingan antar motor dengan teknologi-teknologi terbarunya. Salah satu yang menjadi topik perbincangan pada ajang balapan MotoGP 2015 adalah beberapa pabrikan motor telah mengembangkan dan menerapkan teknologi Gearbox Seamless pada motornya sehingga performa kecepatan motor bisa maksimal.

Beberapa pabrikan yang telah menerapkan teknologi Gearbox Seamless adalah Honda, Yamaha dan Ducati pada musim balapan MotoGP 2015 ini. Penerapan teknologi ini pun terlihat hasilnya, dari tiga seri balapan yang telah berlangsung yaitu MotoGP 2015 Qatar, Austin dan Argentina tiga pabrikan tersebut mampu menguasai posisi teratas dalam balapan. Fungsi dari Gearbox Seamless ini adalah memperhalus transmisi motor tanpa jeda pada up dan downsift, sehingga performa dan akselerasi motor bisa meningkat secara maksimal.

Keuntungan penggunaan sistem teknologi Gearbox Seamless lainnya adalah motor akan lebih mudah kembali ke kecepatan yang baik setelah melewati tikungan. Tentu saja penggunaan teknologi ini sangat berpengaruh dalam menjaga kecepatan motor saat balapan berlangsung. Pada balapan MotoGP 2015, dua pabrikan yang kini kembali dalam kelas tersebut yaitu Aprilia dan Suzuki belum menunjukan hasil yang memuaskan dibanding tim pabrikan lain yang telah menerapkan sistem tersebut.

Tidak mau kalah dengan pabrikan lainnya, Aprilia dan Suzuki juga akan menerapkan Gearbox Seamless pada motor mereka. Suzuki sendiri dikabarkan tengah menyiapkan mesin untuk kedua pembalapnya Aleix Espargaro dan Maverick Vinales yang dilengkapi Gearbox Seamless agar tampil lebih kompetitif. Hal serupa juga diungkapkan oleh pabrikan Aprilia, pada ajang MotoGP 2015 ini.

Aprilia tengah mempersiapkan data-data yang diperolehnya untuk membuat motor yang lebih kompetitif di MotoGP 2016. Untuk penggunaan teknologi Gearbox Seamless, Aprilia berencana pada MotoGP 2015 Mugello, Italia teknologi tersebut sudah terpasang dan bisa digunakan.

1 comment:

  1. Hanya ada di www(.)sm558poker(.)co anda dapat menikmati berbagai bonus menarik di situs Sakong Online terbaik di Indonesia
    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    Kami juga menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Copyright © 2015 aneka content