Saturday 9 May 2015

Prostitusi Onliine, Artis AA Heboh di Dunia Maya


aneka - Penangkapan AA, artis yang dituduh terlibat prostitusi, di sebuah hotel di Jakarta, jadi omongan hangat di sosmed. Terutama, diforum pertemanan Kaskus.
Di forum itu, beredar foto syur artis yang ditangkap ma mucikarinya tersebut. Foto si AA ini cukup berani.

Dia gak malu memperlihatkan daleman tubuhnya, ampe belahan dadanya cuma ketutup gaun seksi. Bukan cuma foto, videonya juga jadi bahan cuap-cuap di Kaskus.

Dikaskus juga dipaajang germo yang ketangkap bareng AA seperti dilansir dari salah satu media nasional. Dalam videonya, disitu AA memperlihatkan goyangan seksi saat lagi 'nge-DJ. Ya, AA juga dikenal sebagai DJ.

Saat 'nge-DJ', artis AA juga cuma pake lingerie nan menerawang, tapi dibalut dengan blazer tipis warna hitam. Semakin malam semakin 'panas', artis AA mulai buka bajunya satu persatu sampe yang keliatan cuma lingerie hitam yang tembus pandang.

Di forum itu, dibilang tarif artis itu Rp80 juta. jadi, ini yang bikin pengguna kaskus tertarik untuk berkomentar.
"Menurut Agan sekalian siapakah Artis AA ini? Yang jual tubuhnya seharga 80 juta hanya untuk satu jam?" kata seorang pengguna Kaskus. "Apa? 80 juta? Itu mah bisa buat nikah," kata seorang pengguna Kaskus, yang lain membalasnya, "Hah? 80 juta mendingan buat beli mobil."

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 aneka content