Wednesday, 20 May 2015

Demo Batal, Mahasiswa Lebih Murah Dari Pelacur AA


aneka - Presiden Jokowi undang mahasiswa ke Istana Negara tanggal 18 Mei 2015. setelah perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) datang ke Istana, ada perubahan sikap bagi mahasiswa.

Dikutip dari laman Citizenjurnalism (19/5/2015), Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa UI Andi Aulia Rahman mengatakan, mahasiswa yang bergabung dari bermacam universitas urung melakukan unjuk rasa besar pada Rabu (20/5/2015), itu karena isu tentang agenda menurunkan Presiden Joko Widodo pada unjuk rasa tersebut. Mahasiswa akan tetap turun ke jalan pada Kamis (21/5/2015).

Andi juga bilang, awalnya gabungan BEM akan gelar aksi Rabu hari ini. Namun, niat itu diurungkan karena ada isu agenda menurunkan Jokowi.

Tentu saja pengakuan diatas begitu lucu didengar publik, karena awalnya mahasiswa bergerak untuk menurunkan Jokowi mereka nilai gagal memimpin. Faktor makan malam diistana pun di nilai sebagai pengaruh kenapa mahasiswa berubah sikap.

Ejekan pun muncul dari netizen di Twitter yang sebut mahasiswa lebih murah dari pelacur AA.

"harga diri mahasiswa kita jauh lebih murah dibanding harga pelacur AA, mahasiswa dikasih nasi bungkus malem langsung melempem," tulis akun @NgetopBanget, 19 Mei 2015.

Dan ada juga netizen yang bertanya kenapa BEM Se Indonesia masih mendukung Jokowi sebagai presiden.

"apakah untuk ketua BEM ini..jokowi itu adalah sosok pemimpin yg mereka idamkan..? #OtakKeputer," tulis akun @ypaonganan.

Memang pertemuan mahasiswa dengan Jokowi di Istana Negara jadi suatu hal yang aneh di dunia. Dimana berapa hari lagi mau demo, malamnya lakukan ketemuan.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 aneka content