Tuesday 12 May 2015

Dianggap Sial, Becak Bekas Angkut Presiden Habibie Dijual Rp 700.000

aneka - Basri, seorang tukang becak di Parepare, Sulawesi Selatan, menagih utang yang belum dibayar sama Pemkot Parepare, waktu dia mengayuh becak yang dinaiki mantan Presiden BJ Habibie dari tahun 2014 lalu,dalam acara  'nikah massal.

“Ampe sekarang, Pemkot Parepare belum bayar juga ongkos saya Rp 100.000 saat dayung becak yang ditumpangi BJ Habibie dan Pak Taufan Pawe waktu tanggal 29 Agustus 2014 silam,“ kata Basri, Selasa (12/5/2015).

Karena belum dibayar, basri enggan ikut dalam acara hari ini, Basri pun udah menjual becak yang pernah dipakainya mengangkut Habibie. “Becak saya sudah saya jual dengan harga Rp 700.000, karena becak ini sial,“ cetusnya.

Kata Basri, lebih baik dia mengangkut penumpang umum dan bisa dapat uang yang pasti dari pada menunggu janji dari aparat Pemkot Parepare yang udah lama dan nggak jelas.

Sementara itu, Wakil WalKot Parepare Faisal Andi malu dengan kabar ini. Apalagi, Parepare punya slogan "Peduli", ini ternyata nggak peduli sama masyarakat kecil. “harusnya ada staf atau kadis dong buat bayar utang sama becak ini. Masa udah 8 bulan lewat belum juga dibayar. Kalo ada pejabat yang belum membayar, apalagi cuma Rp 100.000, itu namanya nggak mau tau," kata dia.


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 aneka content