Monday 11 May 2015

Hasil Pertandingan, Chelsea vs Liverpool 1-1


aneka - Chelsea dan Liverpool berbagi poin imbang 1-1 sampai selesai babak pertama pertandingan pekan ke-36 Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, London, Minggu malam (10/5/2015).

Baru 5 menit berjalan, chelsea unggul melalui sundulan John Terry yang memanfaatin umpan sepak pojok dari Cesc Fabregas. Menit 11, Liverpool hampir aja menyamakan skor saat Philipe Coutinho menembus kotak penalti Chelsea dan melepas tendangan keras, tapi masih bisa diblok dengan kaki oleh kiper Thibaut Courtois.

Di menit ke-26, Chelsea nyaris nambah keunggulan waktu Fabregas menyisir sisi kiri kotak penalti Liverpool dan melepas tendangan kencang dari sudut sempit, tapi dapat ditepis oleh kiper Simon Mignolet.

Terakhir Liverpool bisa menyamain skor jadi 1-1 dalam 3 menit sebelum turun minum. hampir sama seperti gol Chelsea yang berawal dari bola mati dan disambut sundulan kepala kapten tim Liverpool Steven Gerrard yang lepas dari penjagaan Gary Cahill.

Masuk babak kedua, Liverpool langsung menekan. Baru 3 menit berjalan, Sterling menembus kotak penalti Chelsea dan melepas umpan tarik ke Coutinho, namun tendangan keras Coutinho tipis di sisi luar tiang kanan gawang Chelsea.

Kemudian Chelsea dapat peluang di menit ke-55 ketika Willian lolos dari jebakan offside, tapi tendangan silangnya tipis saja jatuh di kanan gawang Mignolet.

Pada menit 75, Gerrard ditarik keluar, diganti ma Lucas Leiva. Perjalanan Gerrard meninggalin lapangan disambut tepuk tangan tanda hormat dari fans Chelsea dan pelatih The Blues Jose Mourinho.

Ini terakhir Gerrard bermain di Liga inggris, Stamford Bridge, karena sang kapten Liverpool itu bakalan pindah ke Liga Amerika Serikat musim depan.

sampai pertandingan selesai, skor imbang 1-1 bertahan.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 aneka content