Friday 15 May 2015

Jackie Chan Dikabarkan Meninggal Dunia


aneka - Dilansing CNM Informativo, aktor sekaligus sutradara produser terkenal Jackie Chan, telah meninggal pagi hari ini (15/5). Kabarnya penyebab kematian Jackie karena serangan jantung. Beliau juga sempat dilarikan ke rumah sakit Hong Kong dan meninggal di sana.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis,Jacky mengidap serangan jantung fulminate, yang menyebabkan jantungnya lumpuh dan susah untuk memompa darah ke otak maupun organ vital lainnya. Inilah yang mengakibatkan Jackie Chan meninggal dunia.

Jacki yang dikenal dengan sosok dermawan selama ini, meninggal di usia 61 tahun. Kabar duka ini disampaikan oleh sang istri, Lin Fen Jiao beberapa jam lalu.

"Saya harap kalian bisa memahami rasa kehilangan ini, dan saya akan sangat menghargai jika kalian bisa memberikan sedikit ruang untuk keadaan berkabung ini," ungkap sang istri seperti dilansir dari CNM Informativo.

Sampai berita ini dipublikasikan, detail tentang pemakaman Jackie Chan masih belum pasti. Walau demikian, katanya jasad beliau akan disemayamkan di dekat kuburan orang tuanya.

Tapi, banyak netizen yang berkomentar bahwa berita ini hoax. Ini bukan pertama kali kabar Jackie Chan mati diangkat, 2013 lalu, juga sempat digosipkan meninggal. Kita nantikan aja kabar selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 aneka content