Wednesday 20 May 2015

Kegunaan dan Manfaat Website


aneka - Perkembangan teknologi informasi kini semakin pesat, dan berdampak pada perilaku informasi kebanyakan orang pada umumnya, tuntutan kebutuhan informasi yang lebih cepat dan murah, membuat para penyaji informasi untuk memiliki sebuah media online, dimana informasi bisa diakses dengan mudah dan cepat oleh konsumen informasi.

Media informasi online ini adalah sebuah website, yang di dalamnya berisikan macam-macam informasi yang ingin kita publikasikan, dengan demikian akan banyak orang menemukan informasi yang mereka butuhkan

Saat ini di Amerika (USA), peminat media cetak mengalami penurunan sangat drastis, karena orang lebih suka memcari informasi secara online karena lebih cepat dan mudah diakses, informasi online lebih disukai karena bersifat up to date.

Sekarang kebutuhan untuk website udah nggak hanya menjadi kebutuhan perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang informasi saja, tetapi udah menjadi kebutuhan semua orang, termasuk para pelajar, karena dari website dapat berinteraksi dengan siapa aja yang mereka inginkan, baik itu dengan komunitasnya atau dengan orang lain yang menjadi target informasi nya.

Selain itu jika perusahaan yang belum punya website dianggap kurang memiliki kredibilitas, dan sulit mengakses informasi tentang perusahaan itu, yang berdampak kurangnya kepercayaan pada sebuah perusahaan tersebut.

Manfaat dan kegunaan memiliki website masih sangat banyak selain apa yang udah dipaparkan diatas, keugunaan lain diantaranya : media promosi, media komunikasi, media interaksi, media bisnis, dan media silaturahmi ..

Nah, oleh karena itu saatnya Anda entah itu sebagai pribadi, sebagai perusahaan atau sebagai intansi untuk secepatnya memiliki sebuah website.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 aneka content