Saturday 9 May 2015

Menang 2-1, Fellaini dan De Gea Pahlawan Kemenangan MU


aneka - Marouane Fellaini mencetak gol kemenangan Manchetser United atas Crystal Palace 2-1 dengan sundulan kepalanya di menit-78. MU pun menyudahi catatan beberapa kali kalah terakhir yang mereka alami.

Dengan tiga poin tambahan, United sekarang punya 68 poin dan menguatkan posisi mereka di zona Liga Champions. Jadinya United punya selisih 7 poin dari the kop namun The reds masih belum memainkan pertandingan pekan ke-36 mereka.

Setelah unggul 1-0 di babak pertama, United dikagetkan ama gol penyama skor yang dicetak oleh pemain pengganti Jason Puncheon pada menit ke-57. Pemain pengganti itu mencetak gol dari tendangan bebas indah dengan kaki kirinya yang berhasil membuat David De Gea tak bergeming.

Siap gol penyama kedudukan, Palace makin sering menekan barisan pertahanan United. Penyelamatan De Gea di menit ke-71 berhasil mencegah gol kedua Palace. United kemudian akhirnya berhasil keluar dari tekanan di menit ke-78 lewat sundulan kepala Fellaini.

Sama kek gol pertama, Ashley Young yang mengawali proses gol ini. Young tusuk di sisi kanan, terus ngirim umpan ke muka gawang.

Kiper Palace dan Damien Delaney coba menghalau, tapi mereka berdua malah bertubrukan. kemudian saat itu Fellaini menceploskan bola pake kepalanya ke gawang palace.


Susunan Pemain

Crystal Palace (4-2-3-1)

Speroni; Ward, Dann, Delaney, Souare; Jedinak (Chung-Yong 84), Ledley (Puncheon 46); Bolasie, McArthur, Zaha (Chamakh 85); Murray

Manchester United (4-1-4-1)

De Gea; Valencia, Smalling (McNair 84), Jones, Shaw (Evans 40); Blind; Mata, Ander Herrera. Fellaini, Young; Rooney (Falcao 46)

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 aneka content