Saturday 9 May 2015

Cara Aktifin BBM di Android

aneka - Cara Gampang download aplikasi bbm untuk android terbaru, simak panduan dan cara instalnya dibawah ini buat HP & Android.

Sebelum daftar, downlod dulu terus install aplikasi BBM buat Android atau iOS, downloadnya buka Google play, terus cari aplikasi bbm, atau klik linknya dsini, kalo untuk iOS aplikasinya nyari di iTunes.

kalo udah download & instal BBMnya, terus daftarin deh BlackBerry IDnya. BlackBerry ID ini nantinya dipake untuk akun masuk ke BBM dan syarat dapat PIN BBM.


kalo udah punya akun BlackBerry ID, tinggal sign in aja, masukin email & passwordnya. Ingat, satu akun BB ID cuma bisa dipake di satu device. Kalo belum punya BlackBerry ID untuk buat BBM di Android, ini cara daftaran BB ID dari website.

Cara Daftar BlackBerry ID

Siapkan email yang masih aktif atau kalo blom punya, buat email baru aja.
Terus isi formulir di halaman itu. ini linknya.
Centang “Saya ingin menerima informasi tentang produk dan layanan BlackBerry dan RIM.”
Lalu masukkan kode verifikasi, kode verifikasi dapatnnya dari email masuk yang di daftarin tadi.
Klik Submit
Kalo udah berhasil daftar, lalu buka lagi akun email  untuk verifikasi. terus cari pesan verifikasi di inbox email. Kalo belum verifikasi email, itu belum berhasil 100% daftar ID BBM di Android atau iOS.

BBM untuk Android bisa dipake, setelah konfirmasi email  dulu. Kalo  sudah, coba masuk ke aplikasi BBM. Lalu sign in pake username email & password BlackBerry ID tadi. Tunggu ampe selesai.

BBMan di Android atau iOS bisa pake kalo udah muncul menu pilihan seperti obrolan, kontak, grup, dan lain-lain. Untuk liat pin BBM Android dan iOS, klik foto profil. Nanti langsung keliatan profil BBM kamu. Disitu juga bisa ganti nama, DP BBM, dan status terbaru.

Kalo semua sudah selesai, berarti BBM nya udah akti, kalo belum, coba simak lagi, lalu ulang cara-caranya. Demiakian cara aktifin BBM di Android dan iOS.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 aneka content