Thursday 7 May 2015

Super Junior Konser Penutup Di Indonesia


Aneka - Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi seorang penggemar selain melihat idolanya secara langsung. Kebahagiaan inilah yang sedang dirasakan oleh ELF (penggemar Super Junior) Indonesia dan Singapura. Kemarin, Jumat (1/5), bertepatan dengan hari buruh, Super Junior menggelar konser Super Show 6: Super Junior Live in Singapore.

Sebagai catatan, hari buruh internasional juga merupakan hari libur nasional di Singapura. Hal ini membuat ELF Singapura memiliki waktu yang lebih dari cukup untuk menyambut kedatangan Leeteuk dan kawan-kawan.

ELF Indonesia pun merasakan hal yang sama. Pasalnya, Super Show 6 nanti akan digelar pada hari Minggu (3/5). Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City,  Super Show 6 akan dimulai pukul 14.00 WIB dan diperkirakan akan berlangsung selama 4 jam.

Selain karena dua tahun telah berlalu sejak para Oppa mengunjungi Indonesia, Super Show 6 akan memiliki makna tersendiri bahkan bagi ELF seluruh dunia. Seperti yang diketahui, setiap laki-laki di Korea Selatan diharuskan mengikuti wajib militer.

Setelah Kangin, Leeteuk, dan Heechul menyelesaikan wajib militernya, sekarang giliran Yesung, Shindong, dan Sungmin yang sedang menjalani wajib militer. Nantinya, diperkirakan lima personel lainnya, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kibum, akan segera menyusul kedua temannya tersebut. Hal ini membuat ELF harus menunggu hingga 2017 hingga Super Junior kembali dengan semua personelnya.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 aneka content