Tuesday 12 May 2015

Hasil Pertandingan Munchen vs Barca 3-2, Munchen Kalah Agregat


aneka - Munchen menegangkan kepala ketika Benatia membuka gol dengan sundulan kepala pada menit 7 memanfaatkan tendangan sudut Xabi Alonso. Hasil sementara Munchen vs Barcelona 1-0. 

Barcelona juga punya peluang lewat Ivan Rakitic tapi masih bisa digagalkan Manuel Neuer. Dari awal babak pertama permainan memang berjalan cepat dan terbuka.

Di menit 15, gol Benatia dibalas trio barca Messi, Luis Suarez dan Neymar. Messi yang melihat Suarez, lalu ngasih umpan terobosan. Suarez lepas dari jebakan off side & berhadapn dengan Neuer, tapi Suarez nggak melepaskan tendangan langsung, malah beri umpan tarik ke tengah  yang disambut langsung dengan mudah oleh Neymar dan arahkan bola ke gawang yang kosong. Hasil sementara Munchen vs Barcelona 1-1.

Pada menit 29, kembali Trio MSN menjadi mesin gol kedua Barcelona. Melalui serangan balik, Messi mengumpan dengan kepala kepada Suarez lalu mencop bola ke tengah kotak penalti. Neymar yang berada di kotak penalti dengan tenang mengarahkan bola ke gawang dan nggak bisa ditahan Neuer. Hasil sementara Munchen vs Barcelona 1-2.

Hasil sementara Munchen vs Barcelona 1-2, maka anak asuh Josep Guardiola harus bisa mencetak 5 gol untuk bisa dapatkan tiket ke final Liga Champions. Sesuatu yang bisa dibilang mustahil. Barcelona cukup memastikan diri ke final liga Champions melalui 2 gol Neymar itu.

DI babak kedua, Munchen menambah dua gol lewat Robert Lewandowski di menit 59 dan Thomas Muller menit 74 yang membalikkan skor menjadi 3-2. Namun hasil itu masih kurang karena agregat Munchen vs Barcelona harus 6-2 agar FC Hollywood  bisa lolos ke final.

SUSUNAN PEMAIN

Bayern MUNCHEN: Neuer, Rafinha, Boateng, Benatia, Bernat, Alonso, Lahm, Thiago, Schweinsteiger, Lewandowski, Müller.

BARCELONA: Ter Stegen, Alves, Piqué, Mascherano, J.Alba, Busquets, Iniesta, Rakiti*, Suárez, Messi, Neymar.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 aneka content