Wednesday 13 May 2015

Sudah Lama Menunggu, Wina Kini Temukan Pria yang Beli Rumah dan Menikahinya





 aneka - Sudah lama menunggu, Wina Lia (40) akhirnya ketemu laki-laki yang bersedia membeli rumahnya sekaligus menjadi suaminya. Jika tidak ada gangguan, rencananya akan meresmikan hubungannya bulan depan.

Ketika di hubungi lewat telepon, Wina Lia membenarkan bahwa telah ada satu orang cowok yg menghubunginya & menyebut bakal menolong permasalahan ekonomi juga menikahinya.


"Sudah, namanya Redi Eko, duda berusia 40 tahun, asli Lampung, tetapi pengen tinggal di Yogya, menghubungi saya dan cocok," ucap Wina Lia saat dihubungi, Rabu (13/5/2015) sore.

Wina yang tinggal di Randu Gunting Tamanmartani, Kalasan, Sleman, ini menjelaskan, selama ini Redi juga lagi nyari istri. Anak buahnya yang beritahu iklan di internet lalu ngasih nomor ponsel yang tertera.

Kebetulan pun, Anak-anaknya Redi udah iminta agar rumah di Lampung di jual aja dan tinggal di Yogyakarta karena anak-anaknya sekolah di sana.

"Pak Redi itu duda dan lagi nyari istri. Anak buahnya yang ngasih nomor saya. Ya saya langsung ditelepon," ujarnya.

Awalnya, Redi nggak tahu tentang pemberitaan jual rumah sekaligus menikahi pemiliknya. Setelah berkomunikasi intensif melalui telepon, dia baru tahu.

"Saya ceritain problem ekonomi ampe harus jual rumah. Dia (Redi) begitu respek dan peduli. Dia mau bantu masalah ekonomi saya. Jadi, besok rumah ini juga ditempati berdua," katanya.

Menurut Wina, selama menjalin hubungan lewat telepon, dia merasa cocok. Begitu juga Redi, dan waktu dekat ini, keduanya janjian akan ketemu di Yogyakarta.

"Rencananya, kita mau umroh dulu, lalu jika lancar, bulan depan meresmikan hubungan," ujarnya.

Sebelumnya, nama Wina Lia pernah jadi perbincangan di dunia maya waktu masang iklan jual rumah dengan tagline "beli rumah sekaligus dapat menikahi pemiliknya". Rumah dengan seluas 523 meter itu dijual seharga Rp 999 juta

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 aneka content